Musyawarah Reboan Tasikmalaya Keluhkan Harga Beras Mahal

Musyawarah Reboan Tasikmalaya Keluhkan Harga Beras Mahal
Relawan Sekretariat Kolaborasi Indonesia (SKI) saat menggelar Musyawarah Reboan di Tasikmalaya, Jawa Barat, Rabu, 27 September 2023. (Foto: dok. KBA News).



Pasalnya banyak masyarakat menginginkan pasangan AMIN menjadi Presiden dan wakil Presiden. Selain itu respons masyarakat terutama di pondok pesantren sangat menyabut baik pasangan AMIN.  #kbanews

JAKARTA | KBA - Kelompok masyarakat Ciamis, Jawa Barat kembali menggelar Musyawarah Reboan yang selalu diadakan setiap hari Rabu dalam seminggu sekali.

Dalam kegiatan ini, Sekretariat Kolaborasi Indonesia (SKI) Solihin Nurodin menyampaikan yang dibicarakan dengan masyarakat mengenai harga pangan selalu naik.

Membuat masyarakat khususnya dikampung menjerit dengan harga pangan mahal.

"Keluhan harga beras yang terus naik," ucap Solihin kepada KBA News dihubungi, Kamis, 28 September 2023.

Dia berharap, dengan diadakannya diskusi Musyawarah Reboan ini bisa memberikan solusi ke depan bila Bakal calon presiden Anies Baswedan dan Bakal calon wakil presiden Muhaimin Iskandar di 2024.

Kemudian, lanjut Solihin, pihaknya juga siap bekerja sama dengan partai politik pengusung pasangan AMIN untuk memenangkan AMIN.

"SKI (sekretariat Kolaborasi Indonesia) siap bekerja sama dengan partai koalisi untuk memenangkan pasangan AMIN dan Caleg dari partai koalisi," ujarnya.

Pasalnya banyak masyarakat menginginkan pasangan AMIN menjadi Presiden dan wakil Presiden. Selainitu respon masyarakat terutama di pondok pesantren sangat menyabut baik pasangan AMIN.

"Respon masyarakat terutama pimpinan pesantren yang sangat positif atas pasangan Anies- Muhaimin, nampak dari banyaknya kiyai yang berani terang-terangan mensosialisasikan pasangan AMIN," ungkapnya.

Musyawarah Reboan ini dihadiri oleh pengurus DPD SKI Tasikmalaya, caleg DPRD Tasikmalaya Paratai NasDem, Pegiat Desa, Tokoh masyarakat sekitar. (kba).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama