Musyawarah Reboan Depok Harapkan Pasangan AMIN Didampingi Orang Saleh-Salihah

Musyawarah Reboan Depok Harapkan Pasangan AMIN Didampingi Orang Saleh-Salihah
DPD ANIES Depok adakan Musyawarah Reboan membicarakan strategi pemenangan pasangan AMIN. (Foto: Istimewa).


Jika  Anies Baswedan jadi presiden harus didampingi oleh orang orang yang Saleh dan Salihah,  cerdas santun serta terbukti memiliki rekam jejak yang baik. #kbanews.

JAKARTA | KBA - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) ANIES Depok  menggelar Musyawarah Raboan di Kampung Kandang Duren Seribu Bojongsari Kota Depok, pada Rabu malam jam 19.30 sampai 23.00 .

Dihadiri 60 Relawan, dengan mendatangkan tiga narasumber, yaitu pengamat politik Universitas Nasional (UNAS) Selamat Ginting, Muharram Caleg PKS Dapil 6 DPRD Depok dan  Rahma Caleg Partai Nasdem dari Dapil 6.

Ketua DPD Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES) Kota Depok Muhammad Jamaluddin menyatakan hal itu kepada KBA News, Jum’at, 13 Okotober 2023.

“Acara berlangsung lancar dan mencerahkan dalam rangka menghadapi pemilu legislatif dan Pilpres yang jadwalnya akan berlangsung pada Rabu, 14 Februari 2024.”

Dijelaskan oleh dosen di  beberapa kampus di Depok itu, materi yang disampaikan Selamat Ginting sekitar dinamika politik yang sangat cepat berkembang.

Untuk itu para relawan, lanjut dia,  harus pandai-pandai mencermati, dan tetap semangat mensosialisasikan elektabilitas dan popularitas Bakal calon presiden  Anies  Baswedan dan  calon wakil presiden Muhaimin Iskandar  atau Pasangan IMIN (Anies-Muhaimin) dengan strategi darat maupun udara.

Harus didampingi

Jamaludin mengatakan  dalam acara Musyawarah Reboan itu,  Muharram menyampaikan bahwa jika  Anies Baswedan jadi presiden harus didampingi oleh orang orang yang Saleh dan Salihah,  cerdas santun serta terbukti memiliki rekam jejak yang baik.

"Sehingga dalam menjalankan roda pemerintahan bisa lancar menuju Indonesia berkemajuan Indonesia yang sejahtera untuk kepentingan rakyat banyak."

Sedangkan Rahma, tambah Jamal, menyampaikan pesan bahwa kita harus cerdas, sopan dan santun serta semangat yang iklas dalam berjuang Amar Ma'ruf Nahi Munkar.

"Kita harus berintegritas bersama sama partai pengusung maupun pendukung bekerja bareng untuk mendapatkan suara caleg sebanyak-banyaknya sebagai penguat dan penyokong program Pak Anies," kata Jamal.

Dia mengimbau masyarakat tetap bersatu, berkolaborasi dan bertransformasi untuk membentuk pemerintah yang berorientasi pada keadilan, pendidikan. Kesehatan, kesetaraan dan kesejahteraan.

“Insya Allah kita pasti bisa berbuat baik untuk rakyat secara keseluruhan tanpa memandang suku bangsa, agama, ras dan antar golongan,” demikian Bunda Rahmah. (Kba).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama