Relawan SKI Genuk Semarang Sepakat Wakafkan Diri Menangkan AMIN

Relawan SKI Genuk Semarang Sepakat Wakafkan Diri Menangkan AMIN
DPC SKI Kecamatan Genuk, Semarang Kota bersama warga menggelar Musyawarah Reboan


Siap turut mengawal Pemilihan Umum 2024 dapat berjalan bersih, jujur, adil dan tidak ada kecurangan-kecurangan.#kbanews

SEMARANG | KBA - Sekretariat Kolaborasi Indonesia (SKI) Kecamatan Genuk, Kota Semarang telah menggelar acara pertemuan rutin Musyawarah Reboan pada hari Selasa malam 10 Oktober 2023, di tempat usaha warga sekitar, RM Sambal Gami Cobek Bakar, Sembungharjo, Semarang.

Pertemuan yang dihadiri Ketua DPD SKI Kota Semarang, Suhartno, Ketua DPC SKI Kecamatan Genuk, Sabdom dan pengurus lengkap, Pembuna Ustadz Aguh, para koordinator kelurahan se-Kecamatan Genuk dan warga Genuk tersebut menghasilkan kesepakatan baru.

Kesepakatan tersebut yakni;

  1. Semua anggota SKI mewakafkan dirinya berjuang mulia memenangkan pasangan Capres-Cawapres 2024, Anies-Muhaimin (AMIN)..
  2. Siap turut mengawal Pemilihan Umum 2024 dapat berjalan bersih, jujur, adil dan tidak ada kecurangan-kecurangan.

Dalam kesempatan Musyawarah Reboan tersebut,  Ketua DPD SKI Kota Semarang, Suhartono,  mengatakan bahwa sesungguhnya tidak ada kecurangan yang dianggap baik. Kecurangan bukan  jalan kesuksesan yang diberikan Allah SWT. Semua bentuk kecurangan adalah perbuatan buruk yang hanya akan menghasilkan kerugian, kesengsaraan dan kehancuran yang lebih besar.

"Apalagi jika kecurangan terjadi dalam proses Pemilu. Tentu tidak hanya menodai proses demokrasi, namun juga merendahkan martabat dan menghancurkan sendi kehidupan selanjutnya berbangsa, bernegara bahkan beragama seluruh rakyat Indonesia,” ujar Suhartono.

Dikemukakan Suhartono, Relawan SKI harus terpercaya (memiliki trust) menjadi teladan, panutan, selalu mengedepankan kesantunan, kejujuran, keadilan dan memiliki empati kepada masyarakat.

Pertemuan Musyawarah Reboan berjalan dinamis tapi penuh kekeluargaan sebagai ciri SKI. Sedang peserta yang hadir sebanyak 24 orang.

Kepada KBA news, Suhartono menyampaikan, bahwa rembesan SKI Kecamatan Genuk, Semarang Kota, Jawa Tengah sudah sampai kesiapan Relawan per RT.

Ketua DPC SKI Genuk, Sabdo, membicarakan pentingnya menggelar acara Reboan. Sedang Ustadz Aguh sampaikan bergabungnya Gus Imin dengan gerbong PKB sebagai nikmat jalan kemudahan jalan dukungan yg diberikan Allah Yaa Rabb. "Tinggal bagaimana kita memanfaatkan kemudahan yang sudah diberikan menjadi jalan meraih kemenangan, Orang baik oleh Allah Yaa Rabb akan selalu dipilihkan disatukan dikumpulkan dg orang baik pula," kata Ustadz Aguh.

Usai menggelar Musyawarah Reboan, mereka langsung melakukan pemasangan baliho pasangan AMIN di sejumlah titik strategis di lingkungan kecamatan Genuk, Semarang Kota.(kba)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama