Relawan ABRI SATU Jambi Kukuhkan Pengurus, Rapatkan Barisan dan Kuatkan Pemenangan Anies-Imin

Relawan ABRI SATU Jambi Kukuhkan Pengurus, Rapatkan Barisan dan Kuatkan Pemenangan Anies-Imin
Relawan DPD ABRI SATU Kota Jambi menggelar Musyawarah Reboan pada Rabu, 6 September 2023. (Foto: dok. KBA News).


Musyawarah Reboan  digelar untuk merapatkan barisan dan menguatkan pemenangan Bakal calon presiden (Bacapres) Anies Baswedan dan Bakal calon wakil presiden (Bacawapres) Muhaimin Iskandar biasa disapa Cak Imin di berbagai TPS di Kota Jambi. #kbanews.

JAKARTA | KBA - Relawan DPD ABRI SATU Kota Jambi menggelar Musyawarah Reboan pada Rabu, 6 September 2023. Dalam kegiatan itu relawan ABRI SATU Kota Jambi membahas mengenai kegiatan pengukuhan pengurus DPC ABRI SATU di tingkat kecamatan se-Kota Jambi.

"Kita dari DPD ABRI SATU Kota Jambi akan lakukan pengukuhan pengurus DPC ABRI SATU di tingkat kecamatan di seluruh kecamatan dalam wilayah Kota Jambi," ucap Ketua DPD ABRI SATU Kota Jambi Nurferma ketika dihubungi KBA News di Jakarta, Jumat, 8 September 2023.

Musyawarah Reboan ini digelar, menurut Nurferma, untuk merapatkan barisan dan menguatkan pemenangan Bakal calon presiden (Bacapres) Anies Baswedan dan Bakal calon wakil presiden (Bacawapres) Muhaimin Iskandar biasa disapa Cak Imin di berbagai TPS di Kota Jambi.

"Kami terus berjuang dan bertekad untuk memenangkan Pak Anies dan Cak Imin di Kota Jambi. Tak hanya itu, Relawan ABRI SATU Jambi juga memenangkan calon-calon anggota legislatif (caleg) dari partai politik pengusung dan pendukung AMIN di Pemilu dan Pilpres Serentak tahun 2024," imbuhnya.

"Duet pasangan Anies-Imin. Harus kita dukung penuh, dan berupaya keras berjuang untuk memenangkannya pada Pilpres mendatang," tambahnya.

Mencermati perkembangan serta situasi dan kondisi saat ini, kata Nurferma, bakal merangkul dari parpol pengusung maupun simpatin Anies Baswedan-Cak Imin.

"Kita dari DPD ABRI SATU Kota Jambi terus bergerak, merangkul teman-teman relawan dan simpatisan Anies Baswedan yang baru bergabung dengan kita, untuk terus bergerak ke masyarakat mengenalkan Pasangan AMIN ini," ungkapnya.

Dia akan berkolaborasi untuk mensosialisasikan Anies-Imin di masyarakat Kota Jambi agar memilih pasangan AMIN.

"Serta mengajak semua warga Kota Jambi yang menghendaki adanya perubahan Indonesia dengan memilih pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar pada Pilpres 2024," tutupnya. (kba).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama